Fakta-fakta SNSD Member

Kim Taeyeon (leader)

  • Taeyeon pernah kehilangan handpone-nya, dan ternyata ditemukan di dalam kulkas
  • Kim Taeyeon mengaku sekali bahwa hobinya adalah mengurus anak kecil dan spesialisasinya adalah akting sebagai seorang pemimpin
  • Fans Taeyeon disebut TaeGang unite
  • Music favoritnya di Girls’ Generation : Merry-Go-Round
  • Taeyeon ingin menjadi guru matematika
  • TaeYeon pernah bermain RF Online
  • Taeyeon berbicara ketika tidur
  • julukan : Taengoo, Taeng, Tete, Kid Leader, ByunTaeng (pervert Taeng) Our reluctant dorky kid leader
  • mempunyai 5 tindikan di telinga
  • mempunyai suara yg sangat indah makanya jadi Vokalis Utama dan termasuk dalam penyanyi terbaik SM..
  • termasuk salah satu juru masak di SNSD..
  • Tidak mudah takut pada kisah-kisah hantu dan supranatural.
  • Buruk dalam melakukan gaya aegyo
  • Terpilih sebagai ”Cinta Pencuri Award” di MBC Comes to Play
  • Sets kameranya untuk kecerahan maksimum ketika mengambil gambar dirinya sendiri.
  • Taeyeon pernah melarikan diri saat masa Trainee SM karena stress tapi untung dia balik.. (tahukan betapa sadisnya pelatihan SM itu)
  • AFAIK, ia telah mengetuk / menyentuh / meraba-raba pantatnya Yuri, Tiffany, dan Kara’s Nicole
  • Mempunyai bokong fetish.

JESSICA

  • julukan : Sica, Jessi, Sergeant Sic, Sicachu, Sickal (knive), Ice Princess
  • masa trainee SM nya selama kurang lebih 7 tahun..
  • ga bisa masak sama sekali..
  • hobynya tidur.. dia tidur dalam waktu 12 jam sehari walaupun sangat sibuk.. dan para anak SNSD pernah melemparkan tubuhnya saat tidur dan masih gagal untuk membangunkannya..
  • berjalan kayak laki2..
  • Fans Jessica disebut GorJess Spazzers
  • Jessica lebih memilih tidur dibandingkan makan
  • Jessica membenci ketimun
  • Jessica dan Tiffany adalah dua member dengan bahasa inggris paling lancar
  • Jessica menangis ketika ia lapar
SUNNY

  • julukan : DJ Soon, Sunny Bunny, Che Danshin (the shortest)
  • dijuluki sebagai ratu Aigyo
  • Best babysitter
  • sangat takut sama petasan atau suara2 keras..
  • lahir di Kuwait kurang dari setahun sebelum Perang Teluk ..
  • keponakannya ketua SM..makanya bnyk yg bilang kalao si Sunny ini tuh masuk SM lewat jalan saudara dan dia ini termasuk trainee misteriuss..
  • member SNSD terpendek..
  • benci sama nama sebenarnya (Lee SoonKyu)
  • Sunny benci minum susu.
  • Sunny adalah anggota terakhir yang join SNSD
  • Sunny tidak pernah berkencan atau mencium orang lain.
  • Semua member kenbal terhadap terhadao Aegyo(keimutan) Sunny.
  • Fans Sunny dinamakan Sunshiners
  • Salah satu nickname Sunny adalah “Energy Pill”
TIFFANNY

  • julukan : Fany Fany Tiffany, DdilFany (canggung Fany), AjumNy, Jamur, Fany si bodoh
  • karna berasal dr california jd nggak terlalu bisa ngomong logat korea seperti : Memperkenalkan dirinya sebagai “terang daripada permata …” tapi karena ia salah mengucapkan beberapa kata korea, itu terdengar seperti “terang daripada jamur”
  • Mungkin ini yang paling dibenci di SNSD. Terutama karena keterusterangannya ..(makanya bnyk yang nggak suka sama sifatnya si Fani onie karena dia itu nggak pinter basa-basi, mungkin karena biasa tinggal di Caligornia yang biasa ceplas ceplos dalam berbicara. Maksudnya langsung to the point.)
  • hobi gonta-ganti gaya Rambut..
  • takut bgts sama yg namanya serangga..
  • paling sering dikerjain..
  • terkenal dengan eye-smilenya…
  • Fans Tiffany disebut Fanytastic
  • Kebiasaan khusus Tifanny adalah memotong makanannya terlebih dahulu sebelum dimakan
HYEOYEON 
  • Julukan : Hyoraengi (harimau), Hyo-choding, Putri Fiona, Dancing Queen
  • Dianggap Yuri sebagai ancaman sebagai ratu menari SNSD .
  • mempunyai 14 tindikan..
  • dianggap meninggalkan SNSD karena gaya tari tidak cocok SNSD’s
  • Konon salah satu dari lebih menonjol dan terkenal SM peserta pelatihan bersama dengan Jessica dan Yoona
  • salah satu koki terbaik SNSD bersama Taeyeon
  • Fans Hyoyeon dinamakan Hyorengi/Hyohunnies
YURI 
  • Julukan : Yul, Kkab-Yul (playful Yul), Black Pearl
  • sangat pintar dlm hal YOGA dan mempunyai bentuk tubuh paling indah di SNSD.
  • termasuk kedalam 2 penari terbaik SNSD.
  • suka banget ngerjain member SNSD lainnya terutama si Fany..
  • suka memasak walaupun ga bisa masak..
  • tipe pencemburu..
  • suka digosipin sama Kim Tae Woo
  • Yuri akan menjadi feminim ketika dekat seorang cowok
  • Anggota SNSD memilih Yuri sebagai anggota yang penampilannya terus membaik semenjak debut pertama mereka.
  • Sooyoung memiliki kaki terindah, dan Yuri memiliki body terindah di SNSD
  • Sunny pernah mengatakan kalau Igauan Yuri ketika tidur adalah yang paling ekstrim dan tangguh yang pernah ia lihat
  • SNSD jarang memakan ayam sebagaimana dipelopori oleh Yuri
  • Fans Yuri Dinamakan Yurisistable
  • Yuri dan Sooyoung pernah satu sekolah
  • Arti nama Yuri adalah kaca
  • Yuri sangat menyukai hari jumat
SOOYOUNG 
  • julukan : Shik shin (God of food), NaSoo (interrupter)
  • member snsd yg paling tinggi..
  • makan bisa sampai 8 kali sehari tapi nggak gemuk-gemuk
  • Jangan membuatnya menunjukkan padanya aegyo
  • Sangat takut kisah-kisah hantu dan supranatural
  • Tidak takut apapun pada taman hiburan
  • nomor Sooyoung adalah 24 karena ia ingin menikah di umur 24
  • Sooyoung pernah mengatakan kalau suara Tiffany mirip selai kacang??
  • Fans Sooyoung dinamakan Sooyoungsters
  • Sooyoung adalah shikshin (pecinta makanan) no. 1 di SNSD
  • SooYoung dapat memakan 3 scope es krim dalam waktu 5 menit
YOONA
  • julukan : Yoong, Rusa, Yoona Nya (Yoona yang kuat), Yoong-choding
  • Buruk memasak. Hampir seburuk Jessica
  • member SNSD yg (mungkin) paling terkenal..
  • suka main dlm drama seri..
  • Yoona & Yuri share kamar berdua
  • Fans Yoona dinamakan YoonAddict
  • SHINee Jonghyun ngefans berat dengan SNSD Yoona and SNSD Jessica
SEOHYUN 
  • julukan : Maknae (si bungsu satu), Seororo
  • suka maen Piano..
  • sangat cinta sama Keroro dan sangat baik ketika ia menirukan suara keroro..
  • member SNSD yg paling sabar..
  • Seohyun menonton televisi hingga jam 2 dini hari. Acara apa yang ditonton? Kartun.
  • Fans Seohyun dinamakan SeoMates
  • Seohyun adalah yang terlambat ketika mandi
About these ads

Perihal desishawolsminho
i'm a little person who wanna share how crazy i love korean, its all about koreahallyustars, and of course my lovely SHINee that always Shinning on my live.. so.. I'M SHAWOLS...

20 Responses to Fakta-fakta SNSD Member

  1. Yulisa mengatakan:

    Eonnie” snsd mank cante”….lov,,lov,,lov deh…

  2. nadia mengatakan:

    i love you sooyoung!!!!

  3. Berlin mengatakan:

    I am Korean Lovers :)

  4. Ericca mengatakan:

    I’m Korean Lovers.

  5. Dila mengatakan:

    i sai’d wow is’s time to Seohyun because he was great,but he’s a little weird

  6. yesya mengatakan:

    I am sone
    I Love Snsd

  7. atikah.cn mengatakan:

    good,i’m like snsd

  8. cindy mengatakan:

    i love kim taeyoun,sunny,tiffany,sooyung,yoona , i’m k-popers :)

  9. allya mengatakan:

    yuri……..i love you

  10. dila mengatakan:

    I like tiffany SNSD

  11. michel danil son (NELSON) mengatakan:

    hayyyyyyyy, what are u doing now member snsd…………………

  12. Arsy mengatakan:

    I was a big fan of SNSD especially Taeyeon <3

  13. Azzahra Dwi Nanda mengatakan:

    ILOVE YOU SOOYOUNG

  14. rina oktaviani mengatakan:

    seohyun maknae (always in my heart) lebih sering nonton keroro ya!!!!

  15. andi yusnita mengatakan:

    Wow ! Keren unyu2 juga nih infonya …..
    Dan aku juga salah satu s<3ne ya itu YoonAddict,Fanytastic,Seomates,Yurisistable,Hyorengi/Hyohunnies,taeGang United,Sunshiners. Sekian dulu yh komentar dari aku sekian salam SONE

  16. Fadia Novesa mengatakan:

    izin bagikan ke page aku yg chingu

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

%d blogger menyukai ini: