Fakta SHINee Key

Sekarang adalah Faktanya Key, Sebelumnya nih first impresson admin buat Key adalah I.M.U.T hahhaa, dan keliatan masih sangat kecil pas di MV Hello, haha padahal udah gede ya Key haha, nahh sekarang simak yuk beberapa fakta nih tentang Key, check it out

Key adalah member yang paling cerewet dan sukanya perintah-perintah buat beres-beres tapi dia juga pinter masak loh, dan paling care sama member, makanya suka dapet julukan Key Umma terutama Umm’a si Taemin ahhaha.

Taemin pernah bilang dia nggak mau punya ibu kayak Key lagi hahahaha. Soalnya hobinya ngomel2in Taemin mulu, plus kesemua member.

Member yang paling narsis dan gak bisa ngeliat ada flash kamera dia pasti langsung pasang pose hahaa.

Paling jago nemuin kamera kalo lagi shooting live, yang lainnya ngeliat kedepan tapi dia malah ngelirik kamera yang On dan itu ada diatas mereka. Makanya fansnya nyebut dia Keymera hahahaha.

Key Cinta banget sama Fashion, meski semua member juga ngerti fashion, tapi yang paling freak tentang fashion adalah Key.

Key cinta sama warna PINK, menurut dia warna itu bagus, makanya sering banget dia memakai sesuatu yang berwarna pink.

Key punya seekor anjing beranama COCO

Selain Jonghyun, Key juga selalu membangkitkan suasana, kalo ada dia pasti ngakak, jadi kayak komedian hahahaha… sayangnya selalu dihancurkan oleh SANGTAE’a ONEW hahhaa..

Key dapat berbicara Korea, Cina, Inggris dan Jepang, dari semua member Key memang paling sering ngomong bahasa Jepang, semenjak mereka debut di Jepang. Meskipun ujung2nya ngomong korea juga hahahha.

Key juga pinter dance, dan pas audisi sama seperti taemin dia pake audisi Dance, dan suaranya juga bagus unik, bisa ngeRapp juga dan Sub-Vocal *job’a Minho diambil #plak*

Key juga aktif di Olahraga seperti Minho, tapi nggak maniak, karena dia lebih suka belanja alias Shooping, dan dia bisa menghabiskan waktu berjam-jam di pusat perbelanjaan.

Nama aslinya adalah Kim Ki Bum, tapi dia mengganti dengan Key, karena dirinya itu kunci dari setiap masalah, makanya namanya Almighty Key.

Dia juga suka banget sama Spongebob Squarepants

Key itu suka juga nulis Diary, dan dia adalah member yang paling aktif di me2day, sering upload foto-foto kegiatan mereka. *Aku berharap mereka juga punya Twitter hikss*

Key itu suka dengan film horor tetapi benci dengan cerita-cerita horor. Dan dia hidup dengna kegalauan antara takut dengan horor dan tidak takut atau mungkin keduanya. Hadehh bimbang banget sih hahahaa…

Key paling pintar niruin gaya dance’a girl band, hampir semua gerakan Girl Band or Boy band dia bisa hapal meski cuma sekali lihat sajah.. * uwaahhhhhh… kerennn Keyy Daebakkk!!!*

Pernah nggak berhenti nangis waktu mereka first concert in Tokyo, pas acaranya udah selse. * aku juga ikutan nangissss.. hiksss*

Key itu adalah orang yang paling jujurrr sedunia, haha dia tidak bisa bilang yang sebaliknya, jadi kalau orang itu jelek, dia pasti bilang jelek, nggak peduli mereka nantinya bakalan sakit hati atau nggak #dasarrr Key, jangan gittuuu….

Key sangat mencintai keluarganya.

Phobia ketinggian, kalo kalian pernah ngeliat yunhannam pasti tahu deh, dia akhirnya berhasil naik bungee jumping

Tipe cowok yang romantis, hahhaa menurut admin, soalnya dia pernah ngasih kalung ke wanita yang jadi noona’a dia.

Key pernah tukar pelajar di Los Angeles, makanya bahasa inggrisnya keren.

Key paling nggak ngerti caranya nyuci beras, katanya kalo dicuci nggak bersih-bersih.

Key paling benci sama cewek yang sok imut, dan dia paling males buat nungguin cewek yang dandan, katanya lama banget wkwkkw dasar.

Dia paling sayang sama neneknya, karena neneknya yang paling mendukung Key untuk bernyanyi.

Tipe cewek idealnya adalah orang yang percaya diri dan jujur.

Dia paling suka matanya.

Pernah jadi atlet ski air waktu smp,

Hmm udah yakk segini dulu, kira2 masih ada kah yang tertinggal?  Kalo iya comment yak. Khamsanida..

Perihal desishawolsminho
i'm a little person who wanna share how crazy i love korean, its all about koreahallyustars, and of course my lovely SHINee that always Shinning on my live.. so.. I'M SHAWOLS...

4 Responses to Fakta SHINee Key

  1. dewidiastuti mengatakan:

    OMG min ho you so cuteeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeee opah sarangheyo

  2. uchie mengatakan:

    menurut Q itu foto MinHo, ………

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: