Lee Seung Gi memberikan Hadiah kepada IU

Beberapa hari yang lalu, IU muncul di sebuah reality show Strong Heart dan berkata bahwa “ Belum lama ini, aku mendapat hadiah mengejutkan dari Lee Seung Gi oppa”. Dan Lee Seung Gi menanggapinya dengan ekspresi malu-malu. “ Aku tidak yakin kalau dia menyukainya. Itu adalah hadiah yang aku pilihkan sendiri untuk IU” semua orang disana sangat ingin tahu hadiah apa yang diberikan oleh Lee Seung Gi.

IU juga berkata, “ Saya sekarang sudah menginjak usia 20 tahun, dan sekarang sudah tahu apa itu kencan yang saya inginkan”, kemudian IU mengatakan kencan romantis yang dia impikan.

Setelah IU mengutarakan kencan impiannya, kemudian penonton bertanya lagi, hadiah apa yang diberikan oleh Lee Seung Gi, dan IU berkata ” Lee Seung Gi Oppa memberikan sebuah gelang, setelah saya muncul di konsernya, dan barang ini kelihatannya adalah barang yang mahal”

Kemudian Lee Seung Gi menjelaskan bahwa, itu adalah sebuah bentuk terima kasih karena telah menjadi tamu di acara saya, tetapi semua orang yang ada di show itu menyeletuk, ” Kami juga adalah bintang tamu, apakah kami tidak diberikan hadiah?”

mwahaha.. wahh oppa Lee Seung Gi, keren romantis..

Perihal desishawolsminho
i'm a little person who wanna share how crazy i love korean, its all about koreahallyustars, and of course my lovely SHINee that always Shinning on my live.. so.. I'M SHAWOLS...

Tinggalkan Balasan

