Beautiful Tour Konser di Jakarta, HEBOH!!!

Gambar

 

Hampir 4000 penonton memadati konser boyband asal Korea,B2ST di JITEC Mangga Dua, Jakarta Utara, Sabtu (17/03) malam. Sejak awal konser, teriakan demi teriakan dari ribuan penonton begitu memekakkan telinga. Tulisan Are You Ready Indonesia di backdrop panggung pun seolah menantang penonton untuk berteriak lebih keras.

 

Lagu SpecialSoom ( Breathe), dan Shock menjadi suguhan awal penampilan Yoon Doo JoonSon Dong WoonLee Gikwang , Yang Yoseob , Jang Hyunseung, dan Yong Junhyung.
 
“Kalian semangat banget, senang berjumpa dengan kalian. Beauties, apa kabar, saya Doo Joon,” ucap Doo Joon di panggung dan langsung disambut oleh Gikwang, “Indonesia apa kabar? Kalian sudah nunggu lama ya? Kami juga ingin sekali bertemu kalian. Di sini cuacanya bagus banget ya. Fans-fans di Indonesia semangat banget ternyata ya? Hari ini kita mulai dengan teriak, ayo semangat! Jadi kami semangat juga karena kalian,” sambung Gikwang.

 

Mengenakan setelan hitam ber-studded di bahu dan lengan, B2ST memang mengeluarkan segenap kemampuannya dalam mengolah vokal dan menari. Didukung dengan tata lampu dan sound yang mantap, membuat konser ini begitu meriah dan spektakuler.

 

“Malam ini kami akan keluarkan semua kemampuan demi kalian. Udah siap?” sambungGikwang sebelum mereka menggelontorkan lagu Bad girl, Easy, Still, I Knew It.

 

Sesi solo dan duo juga disuguhkan personil B2ST. Seperti di lagu Are you Okay? (Jang Hyunseung), I Can Live Without You (Junhyung), When The Door Closed (Dong Woon &Doo Joon), Let It Snow (Hyunseung & Gikwang), Thanks To (Junhyung & Yoseob).

 

Mereka pun berganti kostum sebanyak 4 kali selama sekitar 2 jam penampilan yang dimulai tepat pukul 20.00 WIB. 24 lagu mereka suguhkan di konser bertajuk BEAST Beautiful Show World Tour in Jakarta 2012 tersebut termasuk hits Freeze, Oasis, Beautiful dan V.I.U sebagai deretan 4 lagu akhir.

 

“Thank you Indonesia, terimakasih,” ucap mereka. 

Perihal desishawolsminho
i'm a little person who wanna share how crazy i love korean, its all about koreahallyustars, and of course my lovely SHINee that always Shinning on my live.. so.. I'M SHAWOLS...

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: