HAPPY BIRTHDAY SHINee 4th ANNIVERSARY

SHINee 4th Anniversary

 

 

Ini mungkin bulan ke 8 aku menjadi shawol, 8 bulan mungkin waktu yang cukup singkat dibandingkan shinee world lain yang udah menikmati musik SHINee selama 4 tahun, menunggu mereka comeback dan selalu menunggu hal yang baru dari SHINee.

Hari ini 25 Mei 2008, sekitar 4 tahun yang lalu mereka masih imut, lugu, tetapi tetap memukau dengan debut mereka noona neomu yeppeo. Tahun demi tahun banyak yang berubah, meskipun mereka tetaplah kekanak-kanakan dan selalu bermain dimanapun mereka berada bahkan pada saat first concert SWC di lagu bebas mereka Bodyguard makin keliatan deh kekanak-kanakkan mereka.

Legend of A.Mi.Go,, baru 3 bulan mereka debut sudah mendapatkan penghargaan sebagai pendatang baru paling popular. Kemudian lagu Julliette yang menjadi nomer 1 dihari mereka comeback. Selanjutnya adalah reality show Hello Baby, jujur dari reality show ini aku mulai mencintai SHINee, sifat asli mereka dan kegilaan mereka terekam dengan manis disini, membuat para shawol baru tergelitik untuk mencari tahu lebih dalam tentang mereka.

Selain A.Mi.GO Ring Ding Dong juga menjuarai triplecrown mutizen, menang di 3 minggu berturut-turut,

4 tahun mereka berada di korean hallyustar, membuat banyak perubahan yang terjadi diantara mereka.

Taemin :

Tahun ini dia bukanlah anak-anak lagi, karena sekarang umurnya sudah memasuki angka 20 sudah ada yang memanggil dia oppa, tapi bagi para fans noona, taeminie tetap my baby,,  tapi ada yang berbeda dari penampilannya yang terlihat sudah dewasa, tidak adalagi tampilan anak kecil. Kemudian suara Taemin yang dulu belum kuat, karena selalu berlatih dengan onew maka sekarang SHINee World bisa melihat hasil kerja keras seorang Lee Taemin, dan hal ini dibuktikan dirinya mengikuti Immortal Song, yaitu kontes menyanyikan lagu-lagu yang pernah hitz, dulu Jonghyun yang pernah ikut acara ini. Chukae Taemin karena menang di minggu kedua dirinya tampil di Immortal Song 2,, Dan Sepertinya seorang Lee Taemin ingin mengubah image anak kecilnya menjadi dewasa seperti yang dia lakukan di teaser Sherlock, half Naked.

Minho :

Awalnya Minho adalah member yang paling banyak diam, tidak banyak bicara, dan tidak akan pernah berbicara jika tidak ditanya, bahkan menurut dia 1 menit interview adalah waktu yang sangat panjang hal ini dikarenakan dia takut akan reaksi atau dampak selanjutnya dari apa yang dia katakan. Tapi itu dulu, 4 tahun yang lalu sewaktu mereka baru debut, tetapi kemudian dirinya sudah mulai membiasakan diri dengan semua itu dan dirinya sudah mulai belajar untuk mengeluarkan semuanya secara natural, untuk menunjukkan kepribadian Minho sebenarnya. Dan akhirnya sekarang seorang Choi Minho bukanlah seorang yang sedikit bicara, tetapi sudah pandai bicara, cerewet, dan mengeluarkan segala bentuk yang dirasakannya mungkin seperti di Dream Team bagaimana reaksi dia saat menang, dan di Running Man saat dirinya kalah, sangat depresi kekek dasar Minho dia tidak pernah mengenal kata KALAH.

Tahun ini Minho juga kembali menguji skill aktingnya di sitkom salamander, dan sumpah demi apa, minho disitu jadi hacker yang tampan.

Key :

Apa yang berubah dari Key? Key makin dewasa, selalu tampil sangat sangat fashionable, dan menarik, rambutnya yang selalu berubah dan selalu berkreasi itulah our DIVAKEY, tahun ini dia juga mengikuti musical Catch Me If You Can, bersama dengan Cho Kyuhyun. Dan tambah dewasa, tetapi tetap memperhatikan para membernya.

Jonghyun :

Apakah tahun ini jonghyun bertambah tinggi? Ahahah bukan itu,, tetapi Jonghyun akhirnya mengikuti sunbae’a  membuka account twitter =>> @realjonghyun90, thanks for jonghyun dan berharap semua member bisa ikutan bikin twitter. Dan menurut aku, jonghyun adalah pelawaknya SHINee, isi twittnya kadang suka aneh, untuk masalah suara? Yang pasti blink bling jonghyun tidak akan berubah, dan satu lagi…. Jonghyun berubah menjadi Seksi. Sangat Seksi melebihi Minho.

Onew :

Yeaahh Our Leader, Onew. Jujur ini adalah pria yang imut luar dalam (?), dimana-mana semakin banyak umur semakin tua, tetapi Onew tidak. Dia Semakin imut, Smile Killer’a membuat para MVP kelepek2. Dan pasti Sangtae’a jangan diilangin ya Onew. Hahahha… Suara? Kalau ngedengerin Sherlock Honesty, kalian akan mendengar suara onew yang selalu membuat merinding.

SHINee 4th mini album, adalah hadiah buat SHINee World yang udah nungguin mereka selama ini dan tidak kemana-mana. Dan Trimakasih SHINee kalian membuat hidup kami Shinee World selalu bersinar, selalu bersemangat, selalu riang dan ini akan membuat kami selalu dan akan tetap mencintai kalian.

SHINEE + SHINEE WORLD = ONE LOVE

 

Tentang desishawolsminho
i'm a little person who wanna share how crazy i love korean, its all about koreahallyustars, and of course my lovely SHINee that always Shinning on my live.. so.. I'M SHAWOLS...

2 Responses to HAPPY BIRTHDAY SHINee 4th ANNIVERSARY

  1. and, the winner is….
    minho!!!!

  2. yeay!! he should be the winner!! 😀

    Taemin – Minho they both changed a lot since their debut..

Tinggalkan komentar